Look At The Picture And Choose The Best Wish

Look At The Picture And Choose The Best Wish – Apakah Anda seorang perancang busana atau blogger yang mencari inspirasi untuk latar belakang yang bagus untuk fotografi mode? Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda contoh fotografi fesyen terbaik yang dapat Anda buat ulang di jalan, di alam – atau lebih baik, dalam kenyamanan rumah Anda sendiri, hanya dengan menggunakan laptop dan Designify. Dengan alat ini, Anda dapat memotret foto karakter di mana saja dan mengubah latar belakang dalam hitungan detik.

Look At The Picture And Choose The Best Wish

Mari selami latar belakang paling populer dan terbaik untuk foto mode dan bagaimana Anda bisa membuatnya sendiri.

How To Choose The Best Bathroom Hardware For Your Home

Hal tentang fotografi fashion adalah kreativitas – membuat gambar terlihat bagus, dan idealnya, tidak seperti apa pun yang pernah dilihat orang. Di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa contoh dan aturan praktis yang dapat berfungsi sebagai panduan yang baik untuk menentukan latar belakang foto ideal Anda.

Pertahankan ide kreatif Anda dan coba berbagai hal untuk menemukan gaya dan latar belakang unik Anda. Latar belakang apa yang Anda gunakan untuk gambar profil Anda juga bergantung pada merek Anda secara keseluruhan dan ‘getaran’ yang Anda tuju.

Misalnya, jika Anda seorang fashion influencer di Instagram, apakah Anda ingin kurang dikenal? Gaya dan ekspresi warna? Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan untuk diwakili oleh gambar profil dan gambar latar belakang Anda.

Kami menyarankan Anda menyimpan pena dan kertas serta mencatat catatan dan ide saat Anda mempelajari contoh dan praktik terbaik ini.

How To Choose Shopify Theme For Your Ecommerce Store

Latar belakang netral dalam foto membuat subjek utama bersinar — yaitu pakaian Anda. Ini juga trendi sekarang dengan munculnya minimalis dan estetika yang bersih. Berikut adalah beberapa contoh influencer favorit kami yang menggunakan warna netral:

Anda juga dapat membuat latar belakang kosong untuk gambar profil Anda menggunakan teknologi AI. Designify dapat mengubah latar belakang foto gaya Anda dalam hitungan detik, yang harus Anda lakukan adalah memotretnya di rumah dan Anda siap berangkat. Apakah Anda ingin tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan latar belakang kosong seperti ini dalam waktu kurang dari satu detik? Teruslah membaca.

Apa yang dilakukan oleh banyak perancang busana atau fotografer majalah adalah memilih lokasi yang menakjubkan di lingkungan yang melengkapi pakaian Anda.

Banyak orang memilih bidang bunga, gandum atau lavender – seperti foto indah gaun musim panas kecil dengan latar belakang lautan lavender:

Selecting The Right Plan For Your Keyword Hero Account

Alam adalah salah satu latar belakang paling menakjubkan yang dapat Anda pilih untuk foto fesyen Anda. Hal terbaik tentang mengoleksi adalah, tentu saja, lebih murah daripada studio, pencahayaannya cerah, dan hasilnya luar biasa.

Dalam hal fotografi fesyen, jalanan berteman dengan banyak merek fesyen di internet. Fotografi jalanan tidak hanya menawarkan banyak tempat berbeda di mana Anda dapat menghadirkan lebih banyak keragaman pada foto Anda, tetapi juga merupakan cara yang sangat dinamis dan otentik untuk mengambil foto mode karena Anda dapat melihat pakaian dan perlengkapan Anda berfungsi.

Dengan berjalan di jalanan yang mungkin dilalui oleh pengikut atau pemirsa Anda, Anda akan membangun hubungan yang lebih baik, dan lebih mudah bagi pemirsa untuk menganggap diri mereka sebagai pakaian yang Anda kenakan.

Umpan Grece Ghanem penuh dengan foto-foto fesyen yang menakjubkan dan banyak di antaranya adalah dia berjalan-jalan di sekitar pusat kota Montreal. Akun Instagram yang dikelola oleh putrinya dijelaskan pada gambar di bawah ini:

What Broadband Do You Need? How To Choose

Salah satu favorit kami adalah Babba C Rivera; tinggal di New York, dia memotret banyak pakaiannya di jalanan yang kita semua kenal dan sukai dari film, foto, dan banyak lagi.

Inilah contoh sempurna tentang bagaimana posisinya di depan apa pun selain batu cokelat NYC yang kita impikan untuk hidup.

Fotografi gaya jalanan sangat bagus untuk memberikan foto Anda tampilan yang dinamis, menciptakan tampilan yang keren dan edgy, dan menjadikan fotografi fesyen Anda lebih kohesif.

1. Pilih gambar latar belakang yang Anda suka — pastikan latar belakangnya jelas dan ada sedikit di belakangnya.

Activity 7:

4. Gulir ke bawah ke bagian gaya > pilih bagian ketiga; Anda akan diberi penutup yang tampak bersih.

5. Lalu klik > Unduh. Gambar sekarang akan disimpan ke desktop Anda sebagai PNG. Dan itu saja; Anda siap menggunakan gambar gaya Majalah Fashion yang dapat Anda gunakan untuk mockup atau postingan media sosial. Bagus kan?

Salah satu cara terpenting untuk mengambil gambar mode dan mengetahui bahwa Anda dapat menggunakannya di banyak saluran berbeda, dengan berbagai bentuk, warna, dan desain untuk tujuan promosi adalah pengambilan gambar di studio.

Di sini Anda dapat mengontrol pencahayaan sehingga Anda dapat menduplikasi prosesnya berulang kali. Jika pengaturan Anda benar, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan latar belakang atau membuat latar belakang foto khusus dalam hitungan detik menggunakan Designify.

Here’s How To Choose The Best Home Office Flooring

Apakah Anda ingin mencari tahu tentang pemotretan di galeri sehingga Anda dapat memiliki latar belakang nanti? Lihat postingan terbaru kami tentang tips studio foto untuk menghapus latar belakang dengan mudah.

Jika Anda ingin membuat tampilan dan nuansa studio foto dalam hitungan detik, Anda dapat menggunakan preset desain studio foto:

3. Jika Anda menggulir ke bawah ke > Gambar Profil, Anda akan menemukan banyak desain studio foto. Ini adalah latar belakang sederhana dan netral yang dapat Anda capai di studio foto.

4. Lanjutkan dan pilih favorit Anda dan klik > Unduh untuk menyimpannya sebagai PNG di perangkat Anda.

Open Water Swimming Wetsuit

Latar belakang hebat dan disukai lainnya untuk fotografi mode adalah catwalk. Latar belakang ini akan memberikan sentuhan akhir pada foto Anda, tampilan yang lebih hidup dan emosional yang akan mengatur panggung untuk pakaian Anda.

1. Pilih foto di mana Anda dapat melihat seluruh tubuh Anda dan terlihat seperti kulit berjalan – apakah Anda melihat dan berdiri langsung ke kamera, atau Anda berjalan langsung ke arah kamera.

4. Lalu tekan > Unduh, dan gambar akan diunduh sebagai PDF. Mungkinkah lebih sederhana?

Anda juga dapat meningkatkan ke Designify Premium untuk fitur yang lebih canggih seperti gambar beresolusi tinggi dan pemrosesan gambar tingkat lanjut.

How To Choose Best Material For Your Kitchen Countertop

Kami merangkum tip kami untuk latar belakang dan latar belakang terbaik untuk foto mode. Baik Anda seorang pengembang, fotografer, atau blogger, Designify dapat menghemat banyak waktu dan memberi Anda banyak pilihan untuk mengambil foto mode di rumah dan mengeditnya nanti. Apakah Anda ingin mencobanya?

Leave a Comment