Counter Item Natalia

Counter Item Natalia – Halo semuanya!Milo di sini dan pertama-tama ini adalah pertama kalinya saya menulis tutorial, jadi saya harap Anda bersabar dan saya akan mencoba membuat tutorial ini sederhana dan mudah. semua penembak saat ini adalah Natalya.

Jika Anda membaca di ponsel, Anda tidak akan dapat melihat gambar yang saya posting. Untuk melihatnya, gulir ke bawah dan klik “Komputer” di dekat bagian bawah layar untuk melihat gambarnya! ūüėÄ

Counter Item Natalia

Counter Item Natalia

Ini adalah permainan peringkat yang saya mainkan dengan Natalya (peringkat grandmaster jika Anda penasaran) dan ya, saya mati 3 kali karena tim musuh memiliki Saber. (Saya akan menambahkan ini nanti di bagian “Dukungan”)

Sekali Combo Lawan Mati! Ini Build Natalia Tersakit Di Mobile Legends

Keuntungan nyata Natalya adalah kemampuan pasifnya. Dia bisa pergi ke mana saja tanpa tertangkap oleh musuh. Saat dalam mode Steath, serangan dasar pertama memberikan 35% lebih banyak kerusakan DAN membungkam target. (termasuk minion, menara, dan Tuan) dan ketika dia menyerang dari belakang, target menerima 15% lebih banyak kerusakan dan selalu menerima kerusakan kritis. (Kerusakan pasif ini memainkan peran besar dalam membuat sesuatu bekerja.) Akhirnya kecepatan gerakan 20% meningkat. Selamat mencoba ‚ô• INGAT – mode stealth kamu durasinya 5 detik kecuali kamu sedang berada di semak-semak, refresh sebanyak mungkin dan hati-hati saat mengejar musuh karena mode stealth kamu akan hilang sebelum kamu mencapai target kamu.

‚ô¶Ketika Anda berjalan dalam mode stealth, sentuh semak-semak sebanyak mungkin untuk menyegarkan status stealth Anda.

‚ô¶Jangan lupa bahwa meskipun Anda tidak menjadi target, jika Anda menekan tombol serangan utama, mode stealth Anda akan hilang.

‚ô¶Selalu pertahankan stealth dan JANGAN gunakan skill TERLEBIH DAHULU KETIKA ANDA DALAM MODE TERBANGUN. Ini membatalkan mode Siluman Anda, menghapus keheningan dan bonus kerusakan tambahan 35%.

Masha Counter Mobile Legends

‚ô¶Jangan menggunakannya untuk memulai perkelahian. (Tidak perlu dikatakan, ini menghancurkan mode siluman Anda, Anda kehilangan kemampuan untuk membunuh, dan itu dapat menyebabkan kematian Anda sendiri.)

‚ô¶Ini HANYA dapat digunakan dua kali jika mengenai target. Jadi jika targetmu kabur darimu, kamu bisa menggunakannya untuk mengejarnya sambil memberikan damage dan tidak cukup untuk mendapatkannya, kamu bisa menggunakannya. LAGI

‚ô¶Dapat digunakan sebagai jalan keluar karena dapat menembus tembok, jadi selalu simpan dan gunakan tergantung situasi Anda. Mengejar target HP rendah Anda? atau melarikan diri untuk bergabung kembali dalam pertarungan setelah mendapatkan HP?

Counter Item Natalia

Deskripsi- Skill inilah yang menjadikan Natalya sebagai lawan penembak. Jika Anda mengeluarkan asap ini, tetap berada di dalam asap membuat Anda kebal terhadap SEMUA serangan dasar. Hero shooter mengandalkan basic damage mereka. Mereka menangani kerusakan konstan dan cepat dengan tendangan mereka. Kerugian utamanya adalah saat Natalya berada di dalam asap, dia tidak terlalu terlihat. Tapi ingat, ANDA MENGHANCURKAN TULISAN SUCI. -Tips untuk menggunakan bom asap

Mobile Legends Guide: How To Nonchalantly Pick The Best Hero Counters Instead Of Gg And Feed

‚ô¶ Selalu pergi setelah menggunakan serangan dasar Anda dalam mode diam-diam, memperlambat musuh Anda, meningkatkan kecepatan serangan dan ketahanan terhadap serangan dasar. (Ini akan menyelamatkan Anda jika pahlawan penembak jitu musuh menangkap Anda saat beraksi.)

‚ô¶Sangat berguna dalam team fight dan bisa menyelamatkanmu juga. Misalnya, musuh mengejar Anda, Anda dapat melempar bom asap untuk memperlambat mereka dan berlari cepat melewati semak-semak. Anda juga dapat menyimpan teman Anda. Jika rekan satu tim Anda dikejar oleh musuh, Anda dapat menjatuhkan bom asap dan memperlambat musuh Anda dan Anda dan rekan satu tim Anda dapat melarikan diri.

‚ô¶ Kekebalan terhadap serangan dasar juga mencakup kerusakan menara sehingga Anda dapat bertahan di dalam menara untuk sementara waktu.

Deskripsi – Serang beberapa kali berturut-turut di depan. Ini akan melumpuhkan dan memperlambat musuh dalam kerucut di depan Anda. TAPI kerusakannya lebih kecil dari serangan normal Anda setelah menanam, jadi gunakan dengan bijak.

Build Dasar Beserta Cara Counter Yang Harus Kalian Pahami !! Mobile Legends

‚ô¶ Gunakan untuk menghabisi musuh berkekuatan rendah. Mengapa? Serangan dasar Anda memiliki jangkauan yang kecil, jadi Anda harus mengikuti musuh Anda. Menggunakan skill ultimate akan memperlambat target saat menerima banyak damage dan saat musuh kabur. Anda, kritik berubah untuk akhirnya membunuh musuh Anda.

‚ô¶Misalnya, Anda menyerang musuh dan dia menggunakan Flicker untuk lari dari Anda. Kamu bisa menggunakan skill nomor 1 (Claw) untuk mengejarnya, dan jika kamu tidak bisa menjangkau musuh dengan basic attack, gunakan skill ultimate kamu. dengan jarak yang lebih jauh dan damage crit yang lebih banyak akan menghabisinya.

Mengapa? – Karena skill pasif Natalya, dia selalu terkena di belakang saat dia menyerang. Pasif unik Blade of Destruction meningkatkan serangan fisik sebesar 5%. Karena pasif Natalya memberikan 100% kritik, serangan fisik Anda meningkat sebesar 5%. Hal yang sangat baik untuk memulai.

Counter Item Natalia

Mengapa?- itu bagus untuk mengejar musuh dan Anda mendapatkan kecepatan yang sangat cepat dikombinasikan dengan peningkatan gerakan cepat Steath.

Game Corner: Mengenal Item Counter Hero Mobile Legends Part 3

Kenapa? -Pasif Natalia memberikanmu 100% crit, item ini selalu meningkatkan kecepatan seranganmu. Dikombinasikan dengan bonus kerusakan serangan fisik Blade of Destruction, Anda dapat menghasilkan banyak kerusakan bahkan dengan serangan dasar Anda.

KETIKA ANDA MENCAPAI KASUS INI, ANDA DAPAT MULAI MEMBUNUH MUSUH TUNGGAL. TERUTAMA MARKSMAND, YANG TIDAK MEMILIKI TANGKI TUNGGAL DI WEBSITE MEREKA. Butir 5 – Membakar Keputusasaan

Mengapa? – Statistik menyeluruh dan bagus untuk pertarungan tim ketika Anda memiliki beberapa rekan tim yang dapat menggunakan kontrol kerumunan.

Immortality (Kenapa? – Dengan life steal, attack speed dan smoke bomb, kamu bisa dengan mudah bergabung dalam pertarungan setelah mati 1 kali)

Best Yve Counterpicks In Mobile Legends!

‚ô£ Sulit untuk tidak terlihat saat memasuki markas musuh selama pertarungan tim karena ada banyak AOE yang tersebar.

‚ÄĘSaber (Skill 1 Flying Daggers-nya dapat melihatmu dari persembunyian, dan jika dia melihatmu, Ultimate-nya akan memberikan banyak damage).

‚ÄĘAlice(Ada baiknya Alice menggunakan skill 2-nya ketika mereka memahami Natalia dengan “!”, menjebak dan mengeksposmu. Dan karena pasif Alice, dia memiliki kumpulan HP yang tinggi sehingga kamu dapat dengan mudah membunuhnya mati-matian.)

Counter Item Natalia

Cara bermain Natalya -Pertanian Anda membutuhkan hal-hal untuk bertahan hidup serta membunuh Atau Anda akan memberi makan di akhir permainan. (pada game di atas Franco di tim saya memanggil saya 4 kali karena saya tidak melakukannya. pada saat itu dia mati 4 kali tetapi dia mengatakan saya baik di akhir permainan jadi apa pun yang dikatakan teman Anda, Anda harus bertani. kapan pun Anda bisa. membunuh orang dan hutan. Anda membutuhkan sesuatu)

Guide]support And General Strategy Guide (season 16)

Jangan memulai pertarungan tim. Kembali ke tim musuh Anda dan tunggu rekan satu tim Anda memulai pertarungan.

-Bunuh pelari dari tim musuh Anda. Tujuan Anda adalah membunuh penembak jitu dan pahlawan dengan kekuatan rendah dan kerusakan tinggi.

Semoga Anda menyukai panduan saya. Saya akan senang mendengar umpan balik dari Anda. Apakah saya melewatkan sesuatu? Apakah Anda melakukan kesalahan? Beberapa saran? Berapa banyak video yang harus saya kirim? Tinggalkan komentar di bawah ini dan saya akan menjawab sesegera mungkin. Terima kasih atas waktu Anda dan semoga berhasil! Yuk klik dan lihat artikelnya.

Mobile Legends memiliki banyak sekali update terbaru yang sangat bagus untuk kalian. Pastikan untuk memasukkan Item Counter Natalia Mobile Legends (ML) Natalia. Karena ada beberapa.

How To Counter Natalia

Setiap perubahan meta yang datang ke game sekarang, itu akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang baru untuk dicoba. Mendekan game klasik dari semua seri, game kita menjadi lebih muda menghadapi musuh dan memenangkan pertandingan.

Kemudian untuk beberapa Type Role Hero Mobile Legends kita buat menjadi lebih kuat dari anak-anak untuk memenangkan permainan. Juga, dengan menggunakan Kertas dengan benar juga, Anda dapat memperlambat penghitung pada hal-hal seperti ini.

Karena ada Item Counter Natalya Mobile Legends (ML) yaitu hero dancing. Kami datang untuk menggunakan pertarungan dan sepeda, agar Natalya tidak memenangkan serangan.

Counter Item Natalia

Natalia Memeliki Attack Yang Terboang memungkinkan Anda memanfaatkan es. Berkat Efek Pasif dari Dominance Ice, kamu bisa mendapatkan HP dan Shield Regen 50% bahkan Attack Speed ‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äčpaling banyak.

This Natalia One Shot Build Will Make You A Beast

Karena memiliki 500 mana, 70 physical defense dan 5% movement speed karena Ice Dominance. Jadi kita yang menggunakan Dominance Ice bisa sering memberikan influencer untuk menarik kebaikan dari Natalia.

Lalu Wind of Nature yang cocok untuk Marksman menjadi Counter Natalya adalah cara mendapatkannya. Soalnya bisa diambil dengan Skill yang tidak bisa kita dari serangan fisik selama 2 detik dan bisa sukukati dari Natalya tengah.

Nature Wind Mencuri 30 Serangan Fisik, 20% Kecepatan Serangan, dan 10% Kehidupan Fisik. Efek Skillnya selalu tersedia selama 70 detik, jadi kita bisa memblokir serangan pintu belakang Natalya yang kuat.

Jika kamu menggunakan Hero Mage saat melawan Natalya, gunakan Winter Tuncheon untuk melawan energinya. Karena Efek

How To Counter Natalia In Mobile Legends: Heroes And Strategies To Use

Counter hero dengan item, lydia natalia, natalia, counter natalia mobile legend, natalia kiantoro, desi natalia, natalia liu, lagu natalia, hotel natalia, counter, item, desy natalia

Leave a Comment